Selasa, 06 Maret 2012

DRAMA CINTA SEGI TIGA



Pada suatu hari,di kelas XI AKuntansi tepatnya SMK Ma'arif 1 Semaka kedatangan murid baru pindahan dari Jakarta yang bernama Dira .

Guru : (masuk kelas bersama murid baru (Dira) )
”Anak-anak kalian hari ini kedatangan murid baru,silahkan perkenalkan dirimu nak !!”
Dira : ”Teman-teman perkenalkan nama saya Dira. Saya pindahan dari Jakarta .”
Guru : ”Apakah ada yang akan ditanyakan ?”
Dicky : (sambil mengangkat tangan )
”Kamu udah punya pacar belum ?”
Semua :”hu . . . .”
Guru :”Sudah-sudah . ..Silahkan duduk di dekat Vani, Dira !!”
Vani :”Hai . ..Nama ku Vani. Selamat berteman ya !!”

Pada saat bel istirahat,mereka berdua saling bercakap-cakap sambil menuju ke kantin .

Dira :”Gimana dengan teman-teman di sini,orangnya seru-seru gag ??”
Vani :”Oh . . .Teman-teman di sini seru-seru .Tapi ada satu cowok yang iseng dan nyebelin banget namanya dicky. Dia jago maen basket dan banyak cewek-cewek yang suka ma dia .”
Dira :”Oh . .Gitu ya !!”
Vani :(sambil berjalan dengan Dira )
”Eh,coba kamu lihat deh di lapangan basket,ada Dicky tu. Menurut kamu,dicky tu cakep gag sih ??”
Dira :”Gimana ya . .Iya lumayan sih .”

Pada saat Dicky sedang istirahat,Tata berjalan mendekati dicky sambil membawakan air minum .

Tata :”Hai Dic . .Kamu pasti capek kan? Ini aku bawakan air minum untuk mu . .”
Dicky : (sambil menerima air minum dari Tata ) “Makasih ya Ta!!”
Tomi :”ciyee . . .”
Tata : ”udah dulu ya .. ”(Lalu pergi )
Tomi :”Eh coba kamu lihat ada anak baru tuh yang lagi jalan ma Vani tu,cantik lagi .
Tata aja ampe kalah .”
Dicky :”Ah biasa aja tuh . .Dia kan jadi temen sekelas ku sekarang .
Eh pergi ke kantin yukk !!”
Tomi :”Ayuukk !!!”
Pada saat di kantin,Dicky sedang asyik bercakap-cakap dengan Tomi .
Lalu dengan tidak sengaja Dicky dan Dira bertabrakan .

Dicky : (bertabrakan dengan Dira )
”Heh . .kamu punya mata gag sih ?? Gag lihat apa lok ada orang .”
Dira :”Kamu tu yang gag punya mata . Jelas-jelas kamu yang nabrak aku .”
Vani :”Udah-udah . .Kok malah jadi berantem sih .”

Dicky : (sambil pergi ma Tomi ) “Brengsek banget sih kamu . .”
Dira :”Brengsek banget sih tu cowok .”
Vani : ”Kan aku udah pernah bilang ma kamu lok dicky tu mank nyebelin .”

Keesokan harinya .. Pada saat istirahat,Dicky main basket lagi .

Dira : (saat berjalan menuju ke kantin )
”Aaauuuu . . . . Sakiiit . . . Siapa sih yang melempar bola ??”
Dicky : (sambil mendekati Dira )
”Oh maaf ya !!! aku gag sengaja . Sakit banget ya ??”
Dira :”Ya udah,gag papa kok .” (Lalu pergi)

Pada saat Dicky sedang duduk-duduk sambil melamun,Tomi datang mendekati Dicky .

Tomi :”Heh . . . Kok melamun gitu sih ??”
Dicky :”Menurut kamu Dira itu gimana sih ??”
Tomi :”Iya cantik sih .Kok kamu malah jadi nanyain dia sih,kamu suka ya ma dia ?”
Dicky :”Iya sih . .
Gimana pendapat mu lok aku nembak dia waktu pulang sekolah nanti ??”
Tomi :”Gag papa lah . .
Tapi gimana dengan Tata ? Dia kan suka banget ma kamu dah dari dulu .”
Dicky :”Tapi kan aku gag suka ma dia .”
Tomi :”Ya udah lah,terserah kamu . . !!”

Pada saat pulang,Dira dan Vani berjalan bersama .

Dicky :”Dir,tunggu sebentar !! Aku mau ngomong ma kamu .”
Vani :”Ya udah ya Dir,aku pulang duluan ya . .”
Dira :”Oh ya,ati-ati ya !!”


Dicky : (sambil jalan bersama Dira )
”Aku mau minta maaf ke kamu soalnya aku sering ngejek kamu dan aku mau jujur ma kamu lok aku tu suka ma kamu .Kamu mau gag jadi pacar ku ??’’
Dira :’’Gimana ya ….. emmmm …. Iyya dech .
Dicky :”Ah yang bener ni ??”
Dira :”Iya bener lah .”
Tata : (datang di hadapan Dicky lalu menampar Dicky )
“Kamu gitu banget sih Dic ma aku.Jadi selama ini kamu nganggap aku apa ?”
Dicky :”Maaf Ta ... Selama ini aku cuman nganggap kamu sebagai sahabat ku aja .”
Tata :”Oke . . .
Tapi ada satu hal yang perlu kamu tau,lok aku tu sayang kamu .”(Lalu pergi)
Dicky :”Makasih ya Dir,kamu mau nerima aku. Aku janji aku akan selalu setia ma kamu .”
Dira :”Aku akan pegang janji kamu . .”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentari ya??????????????????????